Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jalur Lengkap Mudik Sumatera dan Jawa

File berbentuk Excel dan dapat didownload di Mudik Sumatera dan Jawa

Silahkan kepada kawan-kawan yang ingin mudik menggunakan rute ini. dalam rute ini dilengkapi beserta tempat-tempat untuk mampir dan nomor telepon penting yang ada sejak dari ujung sumatera (NAD) sampai ke pelabukan Bakau heni (Bandar lampung) juga dari Pelabuhan Merak (Banten) sampai kepelabuhan Gilimanuk (Surabaya). juga dilengkapi nomor telpon hotel yang berada disepanjang rute mudik.

25 April 2009

Upah <> Kerja




tahu maksudnya judul diatas .....? itu artinya pendapatan mereka tidak sebanding dengan resiko yang akan mereka terima. saat foto diambil saya sedang berada dekat dengan sungai kecil yang membelah pasar di salah satu sudut kota pekanbaru. saya perhatikan kerja mereka sangat sibuk ketika memasuki musim hujan tiba. terkadang disudut lain, mereka ada yang berenang untuk mengumpulkan sampah2 yang ada dialiran parit kota.

sesaat mereka sedang beristirahat bersama, saya sempat menanyakan kepada mereka tentang upah yang diterima. mereka serentak menjawab pertanyaan saya. mereka setiap bulan hanya menerima tidak lebih dari 250.000 setiap bulannya.

mereka malah berpesan kepada saya, semoga pemerintah dapat memperhatikan kesejahteraan mereka.

1 komentar:

dhimas mengatakan...

yah itulah kenyataan masyarakat kita bos, kalo 'ngak ilakuin kan 'ngak makan malah repot 'ntar
world healthy