Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jalur Lengkap Mudik Sumatera dan Jawa

File berbentuk Excel dan dapat didownload di Mudik Sumatera dan Jawa

Silahkan kepada kawan-kawan yang ingin mudik menggunakan rute ini. dalam rute ini dilengkapi beserta tempat-tempat untuk mampir dan nomor telepon penting yang ada sejak dari ujung sumatera (NAD) sampai ke pelabukan Bakau heni (Bandar lampung) juga dari Pelabuhan Merak (Banten) sampai kepelabuhan Gilimanuk (Surabaya). juga dilengkapi nomor telpon hotel yang berada disepanjang rute mudik.

29 Oktober 2008

Kapan Peng-Aspalan ?



Jalanan ini terletak diperbatasan Kotamadya Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar. Tepatnya Jl. Suka Karya Kualu. Dilihat dari Tonase Jalanan sepertinya jalanan ini sepertinya tidak memiliki aturan. Kalau musim hujan, beceknya minta ampun, kalau musim panas dapat kita lihat dalam foto. tampak mobil yang mengangkut muatan kayu melewati jalanan ini untuk menghindari sergapan patroli pembalakan liar. muatan yang diangkut mereka rata-rata kayu ilegal logging. dalam sehari, bisa saya perhatikan sekitar 50 mobil melewati jalanan ini.

debu berterbangan mengganggu warga yang tinggal disekitar jalanan, belum lagi jika sore hari yang banyak dilalui anak-anak sekolah.

himbauan kepada pemerintah daerah, perhatikan jalanan ini, ingat kembali janji kalian sewaktu kampanye PILKADA kemarin

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Pelurusan..

Jalan sukakarya untuk daerah Pekanbaru (hingga jembatan) sudah diaspal, sementara daerah kampar (dari jemabtan hingga ke Kubang) juga telah diaspal tapi tidak sampai ke ujung.

Foto ditasa adalah jalan sukakarya Ujung, walau diaspal tetap aja akan rusak karena kendaraan berat lewat disan..

sebagai jalan kecil tersibuk di Kec. Tampan Pekanbaru, sukakarya harus dipelebar, karena jalan ini juga "dihuni" oleh tukang becak dan ojek, perumahan bak jamur, kendaraan pengangkut batu berjibun, pengendara lintas kabupaten pun tak kalah ramai...

AlFi4n mengatakan...

makasih buat pekanbaru! riau......menurut saya, pemerintah daerah terkesan lambat. jl lingkar kubang raya khan sudah direncanakan sebagai jalan lintas luar kota, jika serius di garap, bisa menjadi APBD daerah untuk kendaraan yang lewat. sebelum jl kubang raya di garap, semestinya jalan-jalan penunjang musti di perkuat dahulu.....

pemerintah kotamadya juga terkesan menganak tirikan kabupaten, dan menganak kandungkan tempat kelahiran untuk pemerataan.

Anonim mengatakan...

Saudara Alfian, jika bersedia menjadi salah satu kontributor kami, silakan beritahu ke kumpulanterbuang@gmail.com

terima kasih..

AlFi4n mengatakan...

buat Pekanbaru! riau......kalo jadi kontributor, bebas berbicar ayah ?